@ Februari 2010

Published 1 Februari 2010 by sajulisa

FEBRUARI 2010

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

1. Lukas 22:31
Simon, Simon, lihat, Iblis telah menuntut untuk menampi kamu
Iblis mengguncang kedalam inti keberadaan diri kita, bertujuan meng hancurkan iman. Yesus tahu kelemahan kita, Dia meyakinkan kita!
2. Matius 4:20
Lalu mereka pun segera meninggalkan jalanya dan mengikuti Dia.
Allah memberikan tugas pelayanan bagi setiap kita, Dia membimbing kepada suatu keadaan yang memampukan kita memberitakan kebenaran-Nya!
3. Amsal 30:8
Jauhkanlah dari padaku kecurangan dan kebohongan. Jangan berikan kepadaku kemiskinan atau kekayaan. Biarkanlah aku menikmati makanan yang menjadi bagianku.
Kita harus benar dihadapan-Nya, mampu mengucap syukur kepada Allah atas apa yang telah kita miliki, atas segala yang telah diberikan-Nya
4. Roma 12:6
Demikianlah kita mempunyai karunia yang berlain-lainan menurut kasih karunia yang dianugerahkan kepada kita: Jika karunia itu adalah untuk bernubuat baiklah kita melakukannya sesuai dengan iman kita.
Kita punya talenta unik anugerah dari Allah, Dia meminta kita untuk menemukan, mengembangkan kemampuan yang sudah diberikan-Nya.
5. Lukas 15:10
Aku berkata kepadamu: Demikian juga akan ada sukacita pada malaikat-malaikat Allah karena satu orang berdosa yang bertobat.”
Menerima Kristus sebagai Juruselamat, menjadikan kita bebas dari hukuman dosa. Anugerah penebusan tidak dapat dinilai tidak terukur.
6. Yohanes 1:11
Ia datang kepada milik kepunyaan-Nya, tetapi orang-orang kepunyaan-Nya itu tidak menerima-Nya.
Kecewa, menjadi terluka akibat penolakan, ingatlah bahwa Yesus memahami apa yang kita rasakan. Dia amat sangat mencintai kita.
7. Ibrani 13:17
Taatilah pemimpin-pemimpinmu dan tunduklah kepada mereka, sebab mereka berjaga-jaga atas jiwamu, sebagai orang-orang yang harus bertanggung jawab atasnya. Dengan jalan itu mereka akan melakukannya dengan gembira, bukan dengan keluh kesah, sebab hal itu tidak akan membawa keuntungan bagimu.
Apapun posisi kita di dalam tubuh Kristus, kita ciptakan suasana untuk dapat saling menghormati, bertanggung jawab, saling mengasihi, penuh sukacita.
8. Matius 4:17
Sejak waktu itulah Yesus memberitakan: “Bertobatlah, sebab Kerajaan Sorga sudah dekat!”
Pertobatan bukan sekedar perkataan. Pertobatan terjadi didalam lubuk hati dan membuahkan perbedaan yang nyata atas setiap tindakan kita.
9. 2Korintus 3:18
Dan kita semua mencerminkan kemuliaan Tuhan dengan muka yang tidak berselubung. Dan karena kemuliaan itu datangnya dari Tuhan yang adalah Roh, maka kita diubah menjadi serupa dengan gambar-Nya, dalam kemuliaan yang semakin besar.
Kenal dan bersahabat dengan Kristus, menjadikan wajah kita mampu selalu tersenyum. memancarkan kedamaian, keindahan dan kemuliaan-Nya!
10. Roma 12:2
Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna.
Seluruh aktifitas hidup kita mutlak hanya untuk Allah. Kita hidup di dunia tetapi bukanlah milik dunia, hidup kita sepenuhnya milik Dia!
11. Filipi 2:15
supaya kamu tiada beraib dan tiada bernoda, sebagai anak-anak Allah yang tidak bercela di tengah-tengah angkatan yang bengkok hatinya dan yang sesat ini, sehingga kamu bercahaya di antara mereka seperti bintang-bintang di dunia,
Dunia banyak melakukan pembenaran atas dosa! Menjadi pelaku firman-Nya, kita harus tetap teguh berfokus hanya memandang Allah.
12. Yehezkiel 14:3
“Hai anak manusia, orang-orang ini menjunjung berhala-berhala mereka dalam hatinya dan menempatkan di hadapan mereka batu sandungan, yang menjatuhkan mereka ke dalam kesalahan. Apakah Aku mau mereka meminta petunjuk dari pada-Ku?
Buang berhala yang terikat kuat dilubuk hati, Tuhan ingin agar kita membersihkannya dari segala hal yang merusak kepuasan kita akan Dia!
13. 1Korintus 12:22
Malahan justru anggota-anggota tubuh yang nampaknya paling lemah, yang paling dibutuhkan
Jangan pernah menganggap remeh siapapun, hormati sifat unik dan kewajiban setiap pribadi, mengerti bahwa kita semua saling dibutuhkan.
14. Kolose 1:14
di dalam Dia kita memiliki penebusan kita, yaitu pengampunan dosa.
Disaat mengakui dosa dan bertobat dihadapan Allah, Dia pasti mengampuni. Pengampunan-Nya memberikan penebusan dan keselamatan.
15. Mazmur 56:4
Waktu aku takut, aku ini percaya kepada-Mu
Katakan ketakutan, segala kekhawatiran kita kepada Yesus, Dia mengetahui setiap pikiran, perasaan, iman kita dan Dia pemberi jalan keluar.
16. Mazmur 34:7
Orang yang tertindas ini berseru, dan TUHAN mendengar; Ia menyelamatkan dia dari segala kesesakannya.
Dia tidak selalu melakukan apa yang kita minta, Dia selalu siap mendengar doa kita, Dia memberikan keselamatan bagi kita.
17. Yesaya 6:5
Lalu kataku: “Celakalah aku! aku binasa! Sebab aku ini seorang yang najis bibir, dan aku tinggal di tengah-tengah bangsa yang najis bibir, namun mataku telah melihat Sang Raja, yakni TUHAN semesta alam.”
Kebaikan-Mu, menyingkap kelemahan kami! Allah kami bersyukur atas belas kasih-Mu, dan melayakkan kami di hadapan-Mu melalui Kristus.
18. Yohanes 6:9
“Di sini ada seorang anak, yang mempunyai lima roti jelai dan dua ikan; tetapi apakah artinya itu untuk orang sebanyak ini?”
Melakukan hal sangat kecil, jika dikerjakan sepenuh hati akan menjadi sesuatu yang besar dimata Allah. Persembahkan diri kita kepada-Nya.
19. Galatia 6:7
Jangan sesat! Allah tidak membiarkan diri-Nya dipermainkan. Karena apa yang ditabur orang, itu juga yang akan dituainya.
Jangan berharap menuai berkat Allah, jika kita tidak menyadari pentingnya bertindak melakukan firman-Nya.
20. Roma 12:16
Hendaklah kamu sehati sepikir dalam hidupmu bersama; janganlah kamu memikirkan perkara-perkara yang tinggi, tetapi arahkanlah dirimu kepada perkara-perkara yang sederhana. Janganlah menganggap dirimu pandai!
Tidak ada satupun yang dapat kita banggakan dihadapan Allah. Kita harus menjadi orang sabar, rendah hati dan punya tangan yang mau digenggam
21. Amsal 20:3
Terhormatlah seseorang, jika ia menjauhi perbantahan, tetapi setiap orang bodoh membiarkan amarahnya meledak.
Perdebatan membuat kita menjadi terpecah belah, menjauhkan kita dari kebenaran Allah. Kita harus bersikap santun terhadap semua orang.
22. Markus 1:17
… mereka penjala ikan. Yesus berkata kepada mereka: “Mari, ikutlah Aku dan kamu akan Kujadikan penjala manusia”
Allah mengubah orang biasa menjadi penjala manusia, Dia menjadikan orang biasa mampu memberitakan kebenaran-Nya!
23. Kolose 3:23
Apa pun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia.
Jika sudah hidup bersama Kristus, setiap tindak prilaku kita harus menjadi kesaksian dan memberikan sukacita bagi orang lain!
24. Kolose 1:14
di dalam Dia kita memiliki penebusan kita, yaitu pengampunan dosa.
Sadar bahwa kita membutuhkan pengampunan dari Juruselamat dan pertolongan Roh Kudus untuk melakukan apa yang benar berlandaskan kasih.
25. Amsal 15:4
Lidah lembut adalah pohon kehidupan, tetapi lidah curang melukai hati
Jangan kita menjadi penyumpah, pembohong, penggerutu! Ungkapkan kelembutan, dan berbicara menyatakan kebenaran firman Allah!
26. Ratapan 3:24
“TUHAN adalah bagianku,” kata jiwaku, oleh sebab itu aku berharap kepada-Nya.
Pengharapan kita mutlak hanya kepada Allah, Dia menghapus semua derita dan segala ketakutan, hanya Dia yang dapat memberi kemenangan!
27. Amsal 12:15
Jalan orang bodoh lurus dalam anggapannya sendiri, tetapi siapa mendengarkan nasihat, ia bijak.
Kesempatan emas untuk meneladani sikap Kristus yang penuh kasih adalah ketika kita dapat ditegur tidak menjadi marah, dan menerima dengan bijak.
28. Filipi 4:13
Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku.
Dia memberi kekuatan didalam kelemahan kita, Dia menjadikan kita kuat, dimampukan-Nya memenuhi kebutuhan dan meringankan beban sesama!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: