@ OKTOBER 2014

Published 1 Oktober 2014 by sajulisa

OKTOBER 2014

0010 B

Satu menit …
Rabu, 01 Oktober 2014

bahkan rambut kepalamupun terhitung semuanya. Karena itu jangan takut, karena kamu lebih berharga dari pada banyak burung pipit.
(Lukas 12:7)

Sebagai orang kristiani tidak layak kita menilai rendah dan melupakan orang sederhana dilingkungan kita, jangan mengabaikan mereka karena kita anggap mereka bukan siapa-siapa, jangan kita mengganggap mereka kurang penting.
Kita dipanggil untuk berani tidak menjadi takut menghadapi tantangan, belajar dan peka atas situasi dan kondisi di sekitar kita, sehingga kita dapat menyampaikan pesan kebenaran yang diamanatkan Tuhan kepada kita bagi semua orang.
-HDJ

Satu menit …
Kamis, 02 Oktober 2014

Kasihanilah aku, ya Allah, kasihanilah aku, sebab kepada-Mulah jiwaku berlindung; dalam naungan sayap-Mu aku akan berlindung, sampai berlalu penghancuran itu.
(Mazmur 57:1)

Sebagai orang beriman kita memohon pertolongan Tuhan supaya diberikan ketabahan dan ketegaran dalam menghadapi pergumulan, memohon di curahkan anugerah kasih-Nya atas kita agar dapat menjadi bijak tabah menghadapi penderitaan.
Perlindungan Allah berlaku bagi setiap orang percaya, kita hidup dan tinggal di dunia yang penuh berbagai hal jahat berpotensi menyeret kita masuk kedalamnya, hanya perlindungan Tuhan yang mampu membuat kita kuat, aman dan berkemenangan.
-HDJ

Satu menit …
Jumat, 03 Oktober 2014

Karena Allah akan membawa setiap perbuatan ke pengadilan yang berlaku atas segala sesuatu yang tersembunyi, entah itu baik, entah itu jahat.
(Pengkhotbah 12:14)

Tuhan menilai orang percaya juga orang yang tidak percaya kepada-Nya, Dia akan menghakimi setiap perbuatan dan setiap tindakan manusia, segala sesuatu tampak jelas di pandangan mata-Nya tidak ada yang dapat tersembunyi dihadapan Allah.
Hidup kita berawal dari Tuhan dan berakhir kepada Tuhan, tidak perlu takut dan kuatir terhadap penghakiman Tuhan sebab Dia menyayangi kita dengan merelakan kematian Putera-Nya Yesus Kristus bagi penebusan dosa kita dari kerajaan maut menuju hidup kekal.
-HDJ

Satu menit …
Sabtu, 04 Oktober 2014

Lalu sujudlah Rut menyembah dengan mukanya sampai ke tanah dan berkata kepadanya: “Mengapakah aku mendapat belas kasihan dari padamu, sehingga tuan memperhatikan aku, padahal aku ini seorang asing
(Rut 2:10)

Ketika kasih dapat kita ungkapkan dengan tulus sepenuh hati disertai rasa pengertian dan perhatian yang sungguh pasti akan menumbuhkan kekuatan, memunculkan rasa percaya diri dan menyegarkan hati yang letih menguatkan hati yang sedang kesepian.
Mampu menghargai segala perbedaan akan mengakibatkan kita menikmati damai sejahtera Allah punya berkesempatan memuliakan Dia, bekerja dengan sungguh hati sesuai kebenaran-Nya agar kita dapat menerima, merasakan, mengungkapkan kasih-Nya.
-HDJ

Satu menit …
Minggu, 05 Oktober 2014

“Ya TUHAN, beritahukanlah kepadaku ajalku, dan apa batas umurku, supaya aku mengetahui betapa fananya aku!
(Mazmur 39:5)

Apakah kita telah memanfaatkan waktu secara benar dengan menjalani hidup sesuai standar yang ditentukan Allah, mengabdikan diri dan berjalan di jalan-Nya, bersaksi tentang Injil Kristus bagi sesama agar mereka kenal Dia membuat mereka menerima keselamatan.
Allah secara pasti telah menetapkan batas hidup, jumlah hari, bulan dan waktunya di didalam rencana-Nya, kehidupan dan kematian manusia sepenuhnya mutlak berada di genggaman kuasa tangan-Nya, tidak ada manusia yang dapat melampauinya.
-HDJ

Satu menit …
Senin, 06 Oktober 2014

Waktu aku takut, aku ini percaya kepada-Mu;
(Mazmur 56:4)

Kesetiaan dalam mengikut Tuhan membuat kita berubah menjadi tegar tidak gentar, menjadi berani tidak takut menghadapi berbagai macam kesulitan dan tantangan akibat kejahatan yang dilakukan oleh para seteru iman kita.
Beratnya persoalan yang kita hadapi dan banyaknya tantangan dalam hidup jangan sampai mengguncangkan iman, senantiasa terus berseru kepada Tuhan, pertolongan-Nya sangat ajaib, Dia adalah jawaban atas setiap masalah.
-HDJ

Satu menit …
Selasa, 07 Oktober 2014

Beribadahlah kepada TUHAN dengan sukacita, datanglah ke hadapan-Nya dengan sorak-sorai!
(Mazmur 100:2)

Pengetahuan dan pengertian tentang Tuhan dan firman-Nya, akan menciptakan kedekatan hubungan kita dengan Tuhan, ibadah yang menyukakan hati Allah adalah ibadah yang kita lakukan dengan sepenuh hati penuh syukur atas karya keselamatan Allah.
Hidup di dalam kasih juga berarti hidup di dalam terang, kita dapat menjalankan ibadah dalam kehidupan sehari-hari dimanapun saja keberadaan kita, tujuan hidup kita adalah juga tujuan ibadah kita yaitu memuliakan dan menikmati Dia secara penuh.
-HDJ

Satu menit …
Rabu, 08 Oktober 2014

Sebab: “Siapakah yang mengetahui pikiran Tuhan, sehingga ia dapat menasihati Dia?” Tetapi kami memiliki pikiran Kristus.
(1Korintus 2:16)

Hal yang paling utama dan paling di sukai-Nya adalah ketika kita dapat mengucap syukur kepada TUHAN, menyadari dan merasakan bahwa kita menjadi perhatian-Nya, Dia sangat mencintai dan mencurahkan segala anugerah-Nya bagi kita.
Pikiran Kristus akan menyingkirkan setiap kehendak jahat kedagingan kita, tidak mengarahkan kita menuju ke jalan yang salah, tidak menimbulkan keserakahan, tetapi membuat kita percaya bahwa anugerah yang diberikan-Nya adalah sesuai kehendak-Nya.
-HDJ

Satu menit …
Kamis, 09 Oktober 2014

Dahulu sudah Kauletakkan dasar bumi, dan langit adalah buatan tangan-Mu.
(Mazmur 102:25)

Kekekalan Allah bukan kekekalan yang membuat-Nya tidak peduli akan segala sesuatu yang terjadi di dunia ini, Allah memandang umat-Nya dari ketinggian yang kudus senantiasa mendengar akan setiap keluhan kita, karena Dia adalah pemberi jalan keluar.
Segala yang ada di dunia dapat berubah selalu berubah tapi semuanya itu fana pasti binasa, hanya kasih setia Allah yang memiliki kepastian kekal, Dia yang telah menciptakan, menebus dan memelihara kita, kuasa-Nya sungguh tak terhingga sangat luar biasa.
-HDJ

Satu menit …
Jumat, 10 Oktober 2014

Dan segala sesuatu yang kamu lakukan dengan perkataan atau perbuatan, lakukanlah semuanya itu dalam nama Tuhan Yesus, sambil mengucap syukur oleh Dia kepada Allah, Bapa kita.
(Kolose 3:17)

Mudah kecewa, suka mengeluh, selalu menggerutu di segala situasi merupakan bukti pemberontakan kita kepada Allah, karena di sadari atau tidak di sadari kita sudah mengabaikan anugerah-Nya, meragukan kebesaran-Nya, lupa untuk mengucap syukur kepada-Nya.
Tuhan berkenan memanggil kita untuk di jadikan mitra-Nya karena Dia sangat mengasihi kita, nama Tuhan Yesus sangat berkuasa membuat kita taat untuk selalu dapat bersyukur, merenungkan dan menjadi pelaku firman-Nya, memampukan kita hidup sebagai yang terberkati dan memberkati.
-HDJ

Satu menit …
Sabtu, 11 Oktober 2014

Dan Ia akan menghapus segala air mata dari mata mereka, dan maut tidak akan ada lagi; tidak akan ada lagi perkabungan, atau ratap tangis, atau dukacita, sebab segala sesuatu yang lama itu telah berlalu.”
(Wahyu 21:4)

Tidak seorangpun menyukai kesedihan, penganiayaan, penderitaan, perkabungan, dan semua penderitaan yang ada dalam kehidupan ini, namun tidak seorangpan dari kita yang dapat melarikan diri dari semua itu.
Pengharapan bahwa kelak kita pasti menikmati damai sejahtera selamanya akan kita peroleh ketika kita percaya bahwa Yesus Kristus adalah juru selamat, bersama-Nya tidak ada lagi ratap tangis selalu ada sukacita dan hidup yang tidak dapat binasa..
-HDJ

Satu menit …
Minggu, 12 Oktober 2014

Tetapi Petrus berkata kepadanya: “Binasalah kiranya uangmu itu bersama dengan engkau, karena engkau menyangka, bahwa engkau dapat membeli karunia Allah dengan uang.
(Kisah Para Rasul 8:20)

Pertobatan merupakan perubahan karakter dan tingkah laku juga perubahan pengertian akan konsep dan pola pikir kita tentang Allah, menjadi jelas memahami bahwa karunia-karunia Allah adalah anugerah yang tidak dapat terbeli dengan apapun yang ada di dunia.
Menyadari jika daging lemah, kita harus terus berdoa dan berjaga-jaga agar selalu benar di hadapan-Nya, segala yang terjadi di hidup kita sepenuhnya mutlak ada di dalam kuasa tangan-Nya, Dia selalu memenuhi kebutuhan kita, Dia sangat memperhatikan dan peduli atas setiap kita.
-HDJ

Satu menit …
Senin, 13 Oktober 2014

Semuanya itu Kukatakan kepadamu, supaya sukacita-Ku ada di dalam kamu dan sukacitamu menjadi penuh.
(Yohanes 15:11)

Dosa dapat di simpan tersembunyi di relung hati kita namun pada akhirnya pasti menimbulkan akibat bagi diri untuk menjadi tertuduh memiliki rasa bersalah, menjadi tertekan ketakutan rendah diri dan yang pasti sukacita lenyap tidak ada lagi tinggal di dalam diri.
Menjalin persekutuan akrab dengan Tuhan lewat doa, berserah mengakui dosa bersungguh hati bertobat di hadapan-Nya sehingga oleh Dia mata hati kita menjadi terbuka mampu melihat kebenaran akan firman-Nya dan di layakan menikmati kelegaaan akan sukacita-Nya.
-HDJ

Satu menit …
Selasa, 14 Oktober 2014

kamu, yang dahulu bukan umat Allah, tetapi yang sekarang telah menjadi umat-Nya, yang dahulu tidak dikasihani tetapi yang sekarang telah beroleh belas kasihan.
(1Petrus 2:10)

Keselamatan mengharuskan kita setia atas tugas pelayanan yang Dia berikan, menjadi saksi hidup kudus, sebagai alat-Nya menjadi berkat bagi dunia, bagi setiap orang agar mengenal, mengerti dan pecaya kepada Yesus.
Ketegaran di perlukan agar dapat menjaga hidup dalam kekudusan, hidup menurut pimpinan Roh Kudus agar kita dapat menjadi teladan; bagi keluarga, teladan didalam tugas pekerjaan dilingkungan dimanapun kita berada.
-HDJ

Satu menit …
Rabu, 15 Oktober 2014

Sebab jikalau kita, ketika masih seteru, diperdamaikan dengan Allah oleh kematian Anak-Nya, lebih-lebih kita, yang sekarang telah diperdamaikan, pasti akan diselamatkan oleh hidup-Nya!
(Roma 5:10)

Allah berkehendak agar manusia bersekutu dengan-Nya, tapi manusia sering angkuh lebih mengutamakan perasaan sendiri dikendalikan pikiran untuk tidak mengikatkan diri dengan kehendak Allah, pemicu putusnya persekutuan menjadi berseteru dengan-Nya.
Pemulihan dengan-Nya terjadi ketika mampu melepaskan pikiran kita dan menggantikannya dengan pikiran Yesus Kristus, Dia yang adalah kasih memiliki sukacita memperdamaikan kita dengan-Nya, kematian dan kebangkitan Yesus Kristus berkuasa menyelamatkan kita.
-HDJ

Satu menit …
Kamis, 16 Oktober 2014

Ia menyembuhkan orang-orang yang patah hati dan membalut luka-luka mereka;
(Mazmur 147:3)

Dia selalu melakukan pembenaran, menegur, mengoreksi, mempedulikan kita, Dia mendengarkan seruan permintaan tolong kita, Dia menerima kesungguhan hati kita untuk bersekutu dengan-Nya, Dia menguatkan iman percaya kita dengan cara-Nya yang ajaib.
Allah bersukacita ketika umat-Nya yang terluka mau membuka hati mau bersandar sepenuhnya kepada-Nya, Dia bersukacita jika para umat-Nya memiliki iman yang benar kepada Yesus Kristus, Dia bersukacita jika umat-Nya berharap kepada kasih setia-Nya.
-HDJ

Satu menit …
Jumat, 17 Oktober 2014

Peliharalah aku seperti biji mata, sembunyikanlah aku dalam naungan sayap-Mu
(Mazmur 17:8)

Dia adalah tempat perlindungan kota benteng yang teguh, Dia memberi kita rasa aman, didalam pemeliharaan-Nya di dalam perlindungan-Nya di buat-Nya kita terbebas terlepas dari marabahaya, sakit penyakit dan maut yang setiap saat mengancam hidup kita.
Terlalu banyak hal dan hampir semua di dunia bersebrangan bertentangan dengan kehendak-Nya, Kristus membuat kita tetap tegar untuk berjalan dijalan-Nya, kasih setia-Nya tidak pernah berkesudahan, Dia melindungi menjaga kita dari serangan para pencuri iman.
-HDJ

Satu menit …
Sabtu, 18 Oktober 2014

Maka manusia akan ditundukkan, dan orang akan direndahkan, ya, orang-orang sombong akan direndahkan.
(Yesaya 5:15)

Memegahkan diri berbangga diri artinya kita memiliki kesombongan, mengakibatkan kita kehilangan kemampuan untuk melihat bahwa semua yang ada pada kita berasal dari Tuhan, Dia akan merendahkan orang yang meninggikan dirinya.
Hidup berdasarkan kasih-Nya, bukan berdasarkan kepada jual dan membeli demi mencari keuntungan, tidak berfokus kepada kehendak kepentingan diri sendiri sehingga membuat kita selalu ingat dan tidak kehilangan penghormatan terhadap Tuhan.
-HDJ

Satu menit …
Minggu, 19 Oktober 2014

Semuanya itu kutuliskan kepada kamu, supaya kamu yang percaya kepada nama Anak Allah, tahu, bahwa kamu memiliki hidup yang kekal
(1Yohanes 5:13)

Jangan sedikitpun ada keraguan dihati kita tentang keselamatan, kita telah bertobat dan mengimani Yesus sebagai Juru Selamat, kepastian hidup kekal datang dari kehendak Allah, bukan berdasarkan kehendak kekuatan kehebatan kemampuan kita.
Keyakinan memiliki hidup kekal menumbuhkan sukacita, membuat kita punya keberanian menghampiri tahta Allah lewat doa, Dia adalah pendengar yang baik, pasti mendengarkan doa yang kita sampaikan, di perlukan kesabaran menantikan kehendak-Nya.
-HDJ

Satu menit …
Senin, 20 Oktober 2014

Siapa berpegang pada kebenaran yang sejati, menuju hidup, tetapi siapa mengejar kejahatan, menuju kematian.
(Amsal 11:19)

Jangan merasa yakin sehingga berani mencoba menguji seberapa dekat kita dapat menghampiri dosa tanpa mendapatkan masalah, adalah bijaksana dan jauh lebih baik apabila kita berusaha menghindari dosa dan lari menjauhinya.
Kita tahu Allah Maha Kuasa juga adalah hakim yang adil bagi setiap pelanggar hukum-hukum-Nya, dengan kita menjaga diri dari amoralitas merupakan bagian dari kualitas hidup yang berkenan kepada Tuhan.
-HDJ

Satu menit …
Selasa, 21 Oktober 2014

Dan keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga selain di dalam Dia, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan.”
(Kisah Para Rasul 4:12)

Kematian Kristus di kayu salib telah membebaskan kita dari dosa membuat kita punya kepastian menerima keselamatan, melayani Dia adalah tanggapan kita atas kasih-Nya, tidak ada yang dapat menghalangi kita untuk tugas mulia memberitakan Injil.
Kristus adalah teladan bagi kita, Dia yang memiliki hak untuk meninggikan diri justru memilih bersikap mengosongkan diri tunduk kepada kehendak Bapa, kita dapat meniru Dia untuk taat dan menjadi hamba bagi sesama bagi masyarakat di sekeliling kita.
-HDJ

Satu menit …
Rabu, 22 Oktober 2014

Karena jika aku memberitakan Injil, aku tidak mempunyai alasan untuk memegahkan diri. Sebab itu adalah keharusan bagiku. Celakalah aku, jika aku tidak memberitakan Injil.
(1Korintus 9:16)

Sebagai pemberita injil harus siap menyampaikan firman Tuhan, tidak membicarakan diri sendiri, mampu memberikan dampak positif bagi orang lain, menceritakan Kristus sebagai pribadi yang harus diteladani oleh setiap pendengarnya agar mereka bertumbuh hidup berlandaskan hanya kepada kasih-Nya.
Sebagai pemberita Injil harus bergantung kepada pimpinan Allah, menumbuhkan harapan, menarik perhatian, meletakkan dasar kebenaran-Nya bagi pendengarnya demi menumbuhkan keyakinan kepada kekekalan yaitu hidup baru yang tidak mungkin dapat diperoleh karena usaha manusia.
HDJ

Satu menit …
Kamis, 23 Oktober 2014

Jangan ada padamu allah lain di hadapan-Ku.
(Keluaran 20:3)

Orang percaya harus mengabdikan diri total sepenuhnya hanya kepada Allah, kehendakNya dinyatakan kepada kita melalui FirmanNya yang memberikan kekuatan dan menuntun kita kepada jalan kebenaranNya.
Tujuan hidup orang percaya haruslah menemukan dan mengasihi Allah dengan sepenuh hati, sepenuh jiwa, sepenuh kekuatannya dan bersandar hanya kepadaNya, Dia selalu menyediakan yang terbaik bagi masa depan kita.
-HDJ

Satu menit …
Jumat, 24 Oktober 2014

Semua orang yang duduk dalam sidang Mahkamah Agama itu menatap Stefanus, lalu mereka melihat muka Stefanus sama seperti muka seorang malaikat.
(Kisah Para Rasul 6:15)

Ketika menjauh meninggalkan kasih-Nya kita pasti kehilangan kemuliaan-Nya, hati menjadi mati rasa tidak punya pengertian tidak peka akan kebenaran-Nya, kehilangan kasih-Nya akan membuat kita menjadi berbeda karena kita bukanlah orang yang benar dihadapan-Nya.
Senantiasa berada di bawah kuasa Roh yang memelihara, menumbuhkan, mendidik dan memperkuat hidup kita untuk bekerdja sama dengan Kristus yang memampukan kita mengatasi ketegangan di antara sesama orang percaya, dan menyadari betapa besar Kasih Karunia Allah kepada kita.
-HDJ

Satu menit …
Sabtu, 25 Oktober 2014

Tetapi kamu tidaklah demikian, melainkan yang terbesar di antara kamu hendaklah menjadi sebagai yang paling muda dan pemimpin sebagai pelayan.
(Lukas 22:26)

Pelayanan menjadi bermakna ketika dilakukan bukan demi pencapaian materi kebanggaan diri atau merasa suci paling hebat, menyadari kita adalah pelayanNya harus tulus memposisikan diri di posisi yang seharusnya sebagai pelayan.
Mendengar memahami dan mengerti firman Tuhan mengubah cara pandang kita atas anugerah dan mujizatNya, berfokus kepada Injil yang berisi pengajaran Yesus selama pelayanan-Nya, dan mempertangung jawabkan keadaan rohani kita kepadaNya
-HDJ

Satu menit …
Minggu, 26 Oktober 2014

Sebab itu jadilah penurut-penurut Allah, seperti anak-anak yang kekasih
(Efesus 5:1)

Menggantungkan hidup kepada Yesus Kristus yang bersemangat untuk selalu mengasihi, selalu mengampuni, adalah tantangan buat semua orang Kristen untuk dapat memperaktekkan menjadi pelaku yang mengasihi dan yang mengampuni.
Kita harus dapat menahan godaan untuk merasa puas dengan peneladanan kita terhadap Yesus, harus berfokus selalu memandang Dia, belajar dari Dia, dan memohon pertolongan-Nya agar dapat mempraktekkan pola kasih Kristus dalam kehidupan kita.
-HDJ

Satu menit …
Senin, 27 Oktober 2014

Mereka bersukacita, sebab semuanya reda, dan dituntun-Nya mereka ke pelabuhan kesukaan mereka.
(Mazmur 107:30)

Kehidupan sering memaksa kita untuk bertahan di dalam badai kesesakan, sebagai orang percaya segera berseru kepada Allah, seruan yang membangun iman, mendorong kita bersabar untuk percaya bahwa campur tangan-Nya pasti tercurah atas kita.
Kekuatiran tidak pernah dapat memberikan jalan keluar, kita buang segala bentuk kebimbangan dan keraguan untuk tetap teguh mempercayai Allah, meminta kekuatan dan memohon pertolongan-Nya agar menyatukan hati kita dengan hati-Nya
-HDJ

Satu menit …
Selasa, 28 Oktober 2014

Ketahuilah bahwa pada hari-hari terakhir akan datang masa yang sukar.
(2Timotius 3:1)

Menjadi orang percaya harus senantiasa memiliki kewaspadaan untuk selalu berhati-hati agar tidak mudah disesatkan, tetap kokoh berpegang pada firman Tuhan dan hidup dalam kebenaran-Nya.
Hal paling utama adalam meredam ketakutan kita di saat menghadapi masa yang sukar, adalah tahu bahwa Tuhan senantiasa bersama kita dalam segala sesuatu untuk memberikan kebaikan bagi setiap kita yang mengasihi dan percaya kepada-Nya.
-HDJ

Satu menit …
Rabu, 29 Oktober 2014

Camkanlah ini: Orang yang menabur sedikit, akan menuai sedikit juga, dan orang yang menabur banyak, akan menuai banyak juga.
(2Korintus 9:6)

Harus disadari sekaligus menjadi perhatian bagi setiap kita yang adalah pelayan Tuhan untuk tidak mencuri kemuliaan-Nya, tahu bahwa pelayanan bukanlah membicarakan kemuliaan diri kita, melainkan berbicara tentang kemuliaan Allah.
Kekuatan iman terletak pada pengenalan kita akan Yesus Kristus, Dia mengajarkan memberi bukan berarti kehilangan, memberi sebagai ungkapan syukur kepada Allah akan menghasilkan tuaian bagi setiap kita yang rela berbagi dengan sukacita.
-HDJ

Satu menit …
Kamis, 30 Oktober 2014

Aku teringat kepada hari-hari dahulu kala, aku merenungkan segala pekerjaan-Mu, aku memikirkan perbuatan tangan-Mu.
(Mazmur 143:5)

Disaat mata rohani mampu melihat terang Allah dalam kemuliaan-Nya kita dapat menikmati merasakan pemeliharaan-Nya, dapat menghitung berkat-Nya yang berlimpah, dapat menceritakan tentang kebesaran, kasih dan kemuliaan-Nya.
Karena anugerah-Nya kita senantiasa bersyukur dengan penuh sukacita memuji menyembah Dia, mempercayai setiap janji-Nya atas hidup kita, persekutuan dengan Kristus merupakan rahasia kebahagiaan untuk masa kini dan selamanya.
-HDJ

Satu menit …
Jumat, 31 Oktober 2014

Aku teringat kepada hari-hari dahulu kala, aku merenungkan segala pekerjaan-Mu, aku memikirkan perbuatan tangan-Mu.
(Mazmur 143:5)

Karena anugerahNya kita senantiasa dapat bersyukur dengan penuh sukacita memuji menyembah Dia, mempercayai setiap janjiNya, persekutuan kita dengan Kristus merupakan rahasia kebahagiaan untuk masa kini dan selamanya.
Disaat mata rohani mampu melihat terang Allah dalam kemuliaanNya, dipastikan kita dapat menikmati pemeliharaanNya, dapat menghitung berkatNya yang berlimpah, dapat menceritakan tentang kebesaran, kasih dan kemuliaanNya.
-HDJ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: